Jumat, 05 Agustus 2016

Cara menyembuhkan hemokromatosis orang dewasa

Apakah anda tahu penyakit hemokromatosis? Penyakit ini merupakan penyakit keturunan atau genetik yang diakibatkan oleh kelebihan zat besi yang ada di dalam tubuh. Bagi anda penderita hemokromatosis gausah panik karena sekarang telah hadir solusi untuk anda obat yang aman dan dapat menyembuhkan hemokromatosis secara tuntas tanpa efek samping dan harganya sangat murah yaitu hanya Rp.155.000/botol. Obat apa itu? Yaitu QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat tidak dijual bebas seperti halnya di apotek atau toko obat lainnya karena agar tetap menjaga keaslian dari produk kami. Anda bisa dapatkan QnC Jelly Gamat di agen resmi dan terpercaya yaitu Toko Rana yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai Blok B Kecamatan Tawang Tasikmalaya. Kami siap melayani anda selama 24 jam setiap hari dan hari libur pun tetap buka, anda boleh berkonsultasi lewat telpon di 081223366267 mengenai keluhan anda secara GRATIS.

Penyakit hemokromatosis diakibatkan karena kelebihan zat besi
Hemokromatosis merupakan kelainan tubuh yang diakibatkan karena terlalu banyak menyerap zat besi dari makanan yang menyebabkan kita mengalami kelebihan zat besi. Hemokromatosis sering disimpan di hati tetapi terdapat juga di bagian tubuh yang lain seperti: pankreas, testis/ovarium, kulit dan sendi. Tindakan yang paling utama dalam mengatasi hemokromatosis ini yaitu selalu rutin penghapusan darah, supaya zat besi yang ada di dalam darah berkurang.

Zat besi di dalam tubuh memang sangat dibutuhkan tetapi jika kelebihan juga akan menyebabkan tidak baik untuk tubuh. Di bawah ini tanda-tanda gejala yang sering timbul pada penderita hemokromatosis:
  • Lelah dan lesu
  • Bulu tubuh rontok
  • Sakit pada persendian
  • Sakit pada bagian perut
  • Berat badan menurun
  • Warna kulit berubah menjadi merah tua
Segera obati hemokromatosis dengan dengan produk herbal

Obat herbal hemokromatosis yang ampuh dan sangat manjur hanya dengan QnC Jelly Gamat. Yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang emas laut yang dipadukan dengan bahan alami lainnya, seperti: Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Sayur dan Buah. Tekstur dari QnC Jelly Gamat ini sangat kental dan memiliki banyak khasiat dibandingkan dengan produk herbal lainnya. 

QnC Jelly Gamat telah diteliti lebih dari 8 tahun oleh para pakar kesehatan di Malaysia dan menunjukan bahwa kandungan ekstrak teripang emas banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Termasuk hemokromatosis. QnC Jelly Gamat telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan terdaftar juga di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta telah mendapatkan lebel HALAL dari MUI. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami maka dari itu bagus juga bagi semua kalangan baik pria maupun wanita, anak-anak, ibu sedang hamil maupun ibu yang sedang menyusui.

Cara pesan QnC Jelly Gamat 

Anda cukup mengirimkan pesan kepada kami boleh lewat SMS / BBM / WA / Line dengan selalu mencantumkan kode resmi AC-QNC disetiap pemesan anda dengan format sebagai berikut:

Format pesan:

AC-QNC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh pemesanan :

AC-QNC : 5 botol : ulfah fitiyani : Jl. Cikoneng No.5 Kec. Sukahurip Kab. Ciamis : 085223169***

Kirimkan ke kontak di bawah :

081223366267 (TELKOMSEL + WhatsApp)

D156DD79 (PIN BB)

qnc1  (Line)

 Toko Rana Herbal (facebook)

Setelah anda mengirimkan pesan seperti diatas, kami akan langsung membalasnya dengan total harga yang harus anda bayarkan beserta nomor rekening (yang beratasnamakan Rubi Andriani) dan cara pembayarannya.


Pesan lebih banyak makin banyak keuntungan dan khasiat yang dirasakan bisa lebih maksimal

Sebelum konsumsi baca terlebih dahulu aturan pakai

Daftar harga QnC Jelly Gamat 
Kami menyediakan layanan pesan dulu tranfer belakangan KHUSUS UNTUK KOTA-KOTA YANG BERADA DI PULAU JAWA apabila pemesanan 1-2 botol, bagi yang berada di wilayah luar pulau jawa apabila pesan minimal 2 botol dapat dibayar setengahnya terlebih dahulu.

Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai ke alamat anda dalam kondisi yang aman karena kami bekerjasama dengan pihak Post atau JNE untuk mengirimkan pesanan anda ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Jika barang tidak sampai maka kami akan memberikan uang anda kembali 100%.

Untuk proses pembayaran atau transfer cukup ke nomor rekening atas nama Rubi Andriani jangan  sampai anda mengirimkan uang ke nomor rekening selain yang tertera di bawah ini: 

BCA Tasikmalaya
No Rekening : 0540659508
Atas Nama : Rubi Andriani
Bank Mandiri Tasikmalaya Sutisna Senjaya
No Rekening : 1310010423566
Atas Nama : Rubi Andriani
BRI Tasikmalaya
No Rekening : 010001064053502
Atas Nama : Rubi Andriani

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
  • Anda bisa menghubungi kami di 081223366267 untuk konsultasi secara GRATIS mengenai penyakit Anda.
Terimakasih telah menyimak sampai akhir dan memesan secara online di toko kami
Toko Rana beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra Perum Wijaya Permai 2 Blok B Kecamatan Tawang Tasikmalaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar